Selamat Datang dan Terimakasih Anda Berkunjung di Blog Kami. Saran dan Kritik Sangat Kami Harapkan Demi Perbaikan Blog Yang Sederhana Ini

Cari Dollar Yuk klik link di bawah ini

Jumat, 25 Maret 2011

Seputar Sex

FAKTA MENARIK RAJIN NGE-SEKS


AJANG bercinta ternyata tak sekadar penetrasi saja, tetapi merupakan ekspresi cinta terdalam dari pasangan suami istri. Anda pun dapat saling menunjukkan kasih sayang melalui pelukan, sentuhan, ciuman, atau kata-kata mesra yang menumbuhkan romantisme. Ingin mengetahui manfaat berhubungan seks, Anda sebaiknya mengetahui beberapa fakta menarik yang dipaparkan Your Tango berikut:

Mengkilatkan rambut dan kulit
Untuk wanita, estrogen ekstra dari orgasme membuat rambut bersinar. Keringat yang dihasilkan selama berhubungan seks bisa membersihkan pori-pori. Sehingga tak perlu terkejut bila kulit Anda tampak lebih bersinar pascaberhubungan intim. Serotonin memproduksi pijaran yang membuat kulit Anda bersinar.

Efek menenangkan
Seks sepuluh kali lebih efektif dari valium, tanpa efek samping. Selain itu, rutin bercinta bisa mengatasi hidung tersumbat. Seks adalah antihistamin alami. Seks bahkan bisa membantu melawan demam dan asma yang Anda derita.

Merampingkan bokong dan perut
Berhubungan seks secara rutin dapat merampingkan bokong dan perut Anda. Plus, bonus lainnya bisa memperbaiki postur tubuh Anda.

Meningkatkan kekebalan tubuh
Endorfin merangsang sel sistem kekebalan tubuh yang melawan penyakit. Seks juga bisa membuat Anda awet muda. Pasalnya, seks benar-benar memperlambat proses penuaan. Selain itu, seks turut menurunkan tingkat kortisol dalam aliran darah yang mana mengurangi stres dan memperlambat proses penuaan.

Perlindungan terhadap penyakit Alzheimer dan osteoporosis
Wanita yang berhubungan seks lebih sering, konon memiliki tingkat estrogen yang lebih tinggi, yang melindunginya dari penyakit Alzheimer dan osteoporosis.


MEMBUAT PASANGAN MENCAPAI ORGASME

1. Pakai wewangian yang terkesan maskulin
Jangan sepelekan indera penciuman perempuan. hanya dengan wangi tubuh Anda, seorang perempuan bisa terangsang. Wewangian maskulin hampir sama dengan aroma testosterone alami pria yang dapat membuat libido perempuan meningkat.

2. Hangatkan kakinya
Menghangatkan kaki perempuan yang kedinginan akan membuatnya merasa nyaman. Seringkali hal ini luput dari perhatian Anda para lelaki. Padahal menurut penelitian kehangatan kaki dapat meningkatkan hasrat seks perempuan sebanyak 30 persen dan kemudian membuat mereka orgasme.

3. Bercintalah di waktu yang tepat
Anda harus tahu, di jam-jam tertentu, hasrat seks perempuan tengah tinggi-tingginya. Coba rayu perempuan Anda di jam 10.00 pagi dan 02.00 malam. Rangsang titik-titik erotisnya, dan coba rasakan apa yang akan Anda dapatkan darinya.

4. Ciumlah punggungnya
Jangan terlalu fokus pada bagian depan tubuh pasangan Anda. Menurut penelitian. dengan mencium bagian punggung, perempuan akan merasa sangat terangsang. Jadi jangan lupa sentuh bagian punggung pasangan Anda.


SENTUHAN MERANGSANGKAN GAIRAH SUAMI
Hanya mengandalkan sentuhan pada titik erotis di tubuh pasangan yang itu-itu saja, mungkin akan menimbulkan kebosanan, bahkan, dalam jangka panjang bisa 'membunuh' nafsu suami. Padahal masih banyak peluang untuk meningkatkan gairah berdasarkan sentuhan yang mempesona. Lantas, langkah-langkah apa yang harus ditempuh?
Stres merupakan satu faktor utama yang dapat menyurutkan gairah seks. Masalahnya, dalam kehidupan modern, stres bisa menghampiri kapan saja dan dimana saja. Khususnya saat tekanan pekerjaan meningkat. Yang perlu diketahui, stres pada pria bisa terkumpul di leher bagian atas. Untuk mengatasinya, gosokkan ujung jemari dalam bentuk lingkaran-lingkaran kecil ke pelipis, daerah seputar mata, dan sepanjang tulang rahang suami Anda. Jangan heran kalau ia mendesis keenakan. Hal ini akan mulai meluruhkan ketegangan mentalnya, dan bisa mengubahnya menjadi "macan" yang sedang birahi. Jika Anda ingin lebih memanjakannya, bujuklah dia agar mandi air hangat. Kemudian dalam kondisi rambut masih basah, pijatlah kulit kepala dan lehernya dengan lembut. Saat jemari Anda menjelajahi rambutnya, ambillah segenggam demi segenggam dan tariklah dengan lembut. Bila ia sudah benar-benar rileks, niscaya ia akan menyampaikan terima kasihnya dengan memuaskan Anda di ranjang. Selain leher, tangan dan kaki pria pun sarat dengan potensi erotik. Cukup dengan meremas-remas serta membelai kaki/tangan sang suami selama beberapa menit, Anda telah menciptakan gelombang pengusir ketegangan ke seluruh tubuhnya.
Diawali dari telapak tangan atau kakinya, gunakanlah ujung jemari untuk memberikan tekanan yang cukup dan mantap. Kemudian pijatlah jemarinya satu semi satu. 'Pekerjaan tangan' ini akan menghapus tekanan yang menghimpitnya seharian.
Ingatlah bahwa yang perlu mendapat sentuhan bukan hanya tubuhnya, tapi juga hati, pikiran, dan jiwanya. Karena itu, sempurnakanlah pemanjaan terhadap suami dengan kata-kata lembut. Misalnya "Ayolah...berbaring sayang...Kini saatnya pijat istimewa". Kehebatan pijat adalah kemampuannya mengilhami keintiman meskipun hanya dengan sentuhan. Namun, bila berlebihan, alih-alih merangsangkan gairah seksnya, hal ini justru membuatnya tertidur karena keenakan. Untuk mencegah hal tersebut, ubahlah taktik. Jika Anda ingin meningkatkan kondisi rileks menjadi yang erotik, cukup tinggalkan 'pekerjaan tangan' dan mulailah menciumnya, bukan hanya ke bibirnya, tapi juga ke bagian tubuh yang lain. Mungkin Anda bisa menciumi jemari tangannya atau merangsangnya dengan menciumi betis, paha, dalam paha, dan dada. Sementara menjilatnya, kemudian disedot pelan, dan mainkan lidah sehingga seperti air mengalir yang pelahan namun basah dan hangat. Setelah Anda sendiri mulai bernafsu, Anda bisa mulai fokus ke zone erotiknya seperti leher dan telinga, yang ketika disentuh bisa membuatnya menggelinjang. Sentuhan agresif pada leher yang ditambah dengan jilatan, kecupan, atau gigitan kecil, tidak hanya akan membuatnya kenikmatan tapi juga mendorongnya masuk ke zeno sensual yang tingkat kenikmatannya yang sangat tinggi. Setelah Anda 'meliput' setiap sudut tubuhnya, suami siap untuk penanganan yang sesungguhnya. Simak ini : Keluhan paling umum pria menikah adalah sentuhan istri mereka terlalu lembut atau bersifat sementara, dan tidak cukup rangsangan langsung ke organ genitalia. Ketahuilah, tidak ada rumus belaian universal yang memberi hasil sama pada setiap pria. Anda harus bereksperimen. Anda bisa membuat sentuhan yang bervariasi, misalnya pijatan pada kepala penis dengan arah, mengusap maju mundur, menekan kepala penis, memegang batang penis, sehingga penis menegang sembari tubuh terangsang, gesekan pada skortum dan testis sehingga akan membuat gairahnya semakin tinggi, dan menggesek-gesekan bagian penisnya dengan lembut sehingga nampak sedikit basah. Tunjukkan kesenangan yang diperoleh saat menyentuhnya, maka gairah seksnya akan mencapai tingkat yang tertinggi.
Meskipun diatas disebutkan pria lebih suka pendekatan yang langsung. namun, tidak berarti ia ingin Anda berkonsentrasi pada satu bagian tertentu.
Semua orgasme tidak diciptakan setara/setingkat. Kalau Anda tahu perbedaan antara orgasme pura-pura dan yang sesungguhnya, pria pun tahu hal itu. Jika ingin benar-benar 'menggoyang' sang suami tercinta. triknya adalah dengan memperkenalkan sensasi yang meningkatkan pengalaman diluar kebiasaan, dimana Anda berdua terlibat. Sebagai contoh : Jika Anda menutup mata atau telinganya saat bercinta, ia akan lebih berfokus pada sensasi yang ditimbulkan oleh sentuhan erotik pada bagian tubuhnya. Ketika sang suami mendekati saat yang krusial itu, belailah punggungnya dengan lembut, atau peluklah ia dengan erat-erat. Niscaya ia akan memperoleh klimaks yang luar biasa, karena sentuhan tak terduga ini.
'Sentuhan' lain yang tak kalah hebat pengaruhnya dalam memberikan kenikmatan kepada sang suami adalah melalui cara Anda memandangnya dan apa yang Anda katakan padanya selagi bercinta. Ketika Anda menyentuh pikirannya, Anda sekaligus menyentuh hatinyan dan mengirimkan pesan-pesan cinta ke setiap bagian tubuh yang tersentuh.
Kapan saat tercepat mencapai klimaks? Jawabannya adalah pada saat bersolo seks alias masturbasi. Kenapa? Karena diri kita sendiri yang mengontrolnya. Namun bukan berarti Anda dan pasangan tidak dapat mencapai klimaks dengan cepat. Cobalah tips di bawah ini, setidaknya buat pasangan yang sedang diburu waktu.
Setelah cukup foreplay, ketika merasa sudah waktunya untuk berlanjut ke pertarungan yang sebenarnya, si pria sebaiknya berbaring. Mr Dick yang tegak berdiri bukan berarti harus segera penetrasi. Jangan terburu-buru mempertemukan Mr Dick dan Mrs V. Beri kesempatan si bapak yang sedang berbaring menikmati tubuh pasangannya. Pastikan dia untuk menyukai cara perempuan bekerja. Dimulai dengan berjongkok, berat badan bertumpu pada lutut. Lebarkan sebelah kaki bertumpang pada kaki sebelah si pria. Sentuh Mr Dick dan usap-usapkan pada bibir lembah kenikmatan, lalu perkenalkan pada klitoris. Mainkan Mr Dick di depan gawang seolah-olah hendak penetrasi namun tarik kembali. Sekali, dua kali, tergantung sejauh mana Anda dan pasangan menikmatinya. Lalu pelan-pelan penetrasi. Bertumpu pada paha pria, si perempuan menurunkan badan. Tips dari buku 5 Minutes to Orgasm Every Time You Make Love, Dr Claire Hutchins mengatakan, pada posisi ini, si perempuan yang mengontrol kedalaman penetrasi dan variasi pergerakan pelvis, perut ke kiri dan kanan, serta menyentuh dada si pria dengan susu tanpa kaleng.
Penetrasi yang dalam membantu mendekatkan wilayah paling sensitif pada pria terbenam pada lembah kenikmatan. Gabungan semua sensasi itu mengundang orgasme cepat datang. Namun tidak semua pria menerima posisi tersebut. Bukan karena tidak menyukai, namun lebih sebagai ego psikologis. Karena seolah-olah si perempuanlah yang mengendalikan dan mengukir anggapan agresif. Katakan pada otak untuk berhenti berpikir. Jika masih ingin berlanjut, bisa berguling, bertukar posisi.

VARIASI SEKS HANGATKAN RANJANG ANDA!

SALAH satu cara membuat kehidupan seks kita menggairahkan adalah dengan membuat permainan fantasi saat hendak bercinta. Permainan ini bisa menggunakan berbagai macam cara. Terserah kreativitas masing-masing pasangan. Permainan fantasi tidak akan membuat kehidupan seksual menjadi sesuatu yang membosankan. Sebaliknya akan meningkatkan gairah seksual dan membuat nyaman.
Seorang terapis seks Alex Comfort, M.D. dalam bukunya yang berjudul The New Joy of Sex menyebutkan “Sex sendiri adalah sebuah permainan yang paling penting bagi orang dewasa. Lepaskan semua pakaian sampai telanjang bulat dan permainan dimula.”
Permainan yang biasa dijalankan yang cukup menarik, menurut Alex antara lain “Sang Sultan dan selir favoritnya” atau “seorang pencuri dan perawan”. Anda mungkin perlu asesoris yang bisa membangun imaji atau fantasi entah itu topeng atau kostum yang sesuai dengan cerita.
Robert Birch, PhD, seorang terapis seks lainnya menyarankan, permainan yang bisa dijalankan bisa diatur seperti ini; sementara si cewek duduk si sebuah tempat layaknya bar, yang cowok datang lalu memesan minuman. Si cowok akan memulai merayu si cewek sampai kemudian terjadilah permainan seks di bar.
Permainan antara budak dan tuan juga populer di lakukan dengan berbagai macam variasinya. Yang menarik dalam hal ini adalah posisi si budak yang dengan sendirinya akan menyerah pada keinginan si tuan. Gunakan tali lunak atau sesuatu yang lebih lembut misalnya handuk panjang untuk membelenggu pasangan yang berperan sebagai budak. Yang jelas jangan sampai ada yang terluka tentu saja. Permainan akan meningkatkan gairah bila disertai dengan gerakan-gerakan tubuh yang bisa membangkitkan libido.
Yang jelas jangan sampai melakukan peran-peran yang kira-kira tidak disenangi atau malah membuat tidak nyaman satu sama lain. Karena itu bentuk permainan apa yang mau dijalankan mesti dibicarakan secara serius pada pasangan masing-masing. Enjoy aja!

10 ALASAN WANITA TAK BERGAIRAH

TERAPIS seks dan pengarang buku Sex Matters®, Louanne Cole Weston, PhD, memaparkan 10 alasan atau penyebab yang paling sering dialami wanita, istri atau kekasih Anda ketika mereka menjadi tidak bergairah atau menolak berhubungan seks :

1. Penggunaan alat kontrasepsi.
Beberapa wanita akan mengalami penurunan dorongan atau hasrat seksual akibat konsumi pil (atau jenis pengobatan hormonal lainnya untuk mengendalikan kehamilan seperti patch, ring, atau suntikan).

2. Konsumsi obat antidepresan.
Tidak setiap wanita akan menurun gairahnya, tetapi sebagian besar justru mengalaminya.

3. Menyusui anak.
Bila istri sedang masa menyusui, kandungan prolaktin (hormon yang memicu produksi ASI) bisa mengurangi dorongan seksual.

4. Kurang tidur.
Bagi sebagian besar wanita, tidur ternyata lebih utama daripada seks ketika sebelum menjalin hubungan dengan pria.

5. Stres.
Beragam tekanan akibat pekerjaan, masalah keuangan , pendidikan, stres, keluarga, dan problem lain dalam kehidupan jelas berpengaruh. Ketika stres meningkat, kebanyakan wanita justru tidak memilih seks sebagai solusi untuk meredakannya.

6. Pertengkaran dengan pasangan.
Setiap hubungan atau relasi tentu saja akan berhadapan dengan tantangan baik berupa konflik atau pun keinginan. Hal ini akan mempengaruhi hasrat bercinta seorang wanita.

7. Rendahnya kadar hormon testosteron.
Hormon testosteron juga terdapat pada tubuh wanita dan kadarnya secara total dalam aliran darah ikut menentukan fungsi seksual para wanita. Mengukur kadar testosteron dalam tubuh juga penting untuk untuk mengungkap kemungkinan fisiologis penyebab rendahnya dorongan seks wanita.

8. Tinggnya hormon SHBG. lo
Wanita yang memiilki SHBG (sex hormone binding globulin) dalam jumlah tinggi biasanya tidak bergairah untuk melakukan hubungan intim. SHBG merupakan protein yang membalut testosteron dan membuatnya menjadi tidak tersedia bagi kebutuhan–kebutuhan tubuh wanita. Inilah yang akan menurunkan libido wanita.

9. Kekhawatiran/kecemasan dalam keintiman.
Ketidakmampuan untuk mengendalikan tingkat keintiman yang muncul dan dipelihara dalam sebuah hubungan adalah alasan yang sering timbul dari menurunnya dorongan seksual pasangan. Kecemasan biasanya timbul karena wanita pernah mendapat pengalaman buruh di masa lampau.

10. Penampilan/ bentuk tubuh.
Wanita yang melihat atau menganggap diri tidak menarik baik bagi pasangan ataupun dirinya sendiri bisa kehilangan confidence yang berujung pada menurunnya gairah.

SENI MENEMUKAN G-SPOT

Titik rahasia di organ genital yang lazim disebut G-spot selalu mengundang penasaran. G-spot masih menjadi titik sensitif yang masih menjadi misteri bagi semua orang, pasalnya jika pasangan tak sengaja menemukan titik ini, rasanya wah...selangit! Tapi ya itu, susah ditelusuri kembali.
Huruf “G” dalam G-spot berasal dari Grafenberg (Dr Grafenberg), penemu spot (titik) pada wanita yang dapat membawa mereka mencapai kesenangan luar biasa. Menyamai orgasme bercinta.
Meski misterius, sebenarnya G-spot bisa ditelusuri, asal Anda tahu kiatnya. Nah, agar misteri ini terkuak dan menghadiahi Anda dengan kenikmatan bercinta tiada tara, berikut jurus-jurusnya selama bercinta dengan pasangan:

1. Rileks, tubuh yang bersih, napas berbau harum tentu sangat menunjang acara bercinta menjadi lebih menyenangkan. Pastikan Anda dan pasangan dalam kondisi bersih.

2. Minta pasangan untuk memijit, mencium dan menyentuh bagian sensitif seperti payudara dan organ genital. Lakukan segalanya secara perlahan dan penuh perasaan. Nggak dikejar deadline, kan

3. Pastikan kuku jari si dia terpotong rapi, soalnya jari-jemari merupakan “senjata” penting untuk membantu menemukan si titik rahasia. Caranya: minta pasangan memasukan dua jarinya ke organ kewanitaan Anda dengan posisi jari berhadapan. Jika Anda merasakan kenikmatan, jangan ragu mengekspresikan perasaan dengan melenguh atau mendesah manja. Dia akan tahu dirinya telah berhasil menemukan titik rahasia kenikmatan Anda

4. Andalkan organ kejantanan si dia. Sudah pasi Anda akan lebih memilih organ yang sangat menggoda ini kan. Cara ampuh agar properti si dia menjangkau G-spot Anda adalah dengan menyiasati posisi bercinta. Jika properti si dia cenderung bengkok ke arah tertentu, bercintalah dengan posisi T. Minta dia berbaring horizontal, Anda sebaliknya.
Sebenarnya, dimana sih lokasi G-spot ini? Ternyata dia berada di pertengahan antara bukaan vagina dan serviks, persis di balik dinding depan vagina. Bayangkan di dalam properti Anda ada jam kecil persis menunjuk angka 12. Pada kebanyakan perempuan, G-spot berada di sekitar arah jarum jam 11 dan 1. Masih belum ketemu juga? Coba jelajahi G-spot tepat di belakang rambut vagina. Memang agak sulit menemukan sendiri, makanya minta tolong jari-jemari si dia yang panjang itu untuk menjangkaunya. Konon sih, jari lebih efektif menemukan area misterius ini karena relatif mudah menekan ketimbang penisnya.
Ingat, jangan ragu mengekspresikan diri selama bercinta dengan pasangan. Menutup-nutupinya hanya akan merugikan lho, kepuasan bercinta jadi tidak maksimal. Nggak mau rugi kan?

SEX HEBAT TANPA OBAT

Beberapa makanan berikut adalah makanan yang sering dihindari karena rasanya. Pahit, bau atau bahkan pedas menjadi alasan. Lebih baik anda simak dulu, atau ucapkan selamat tinggal pada keinginan menggebu anda akan kekuatan sex!

1. Bawang Putih
Bawang putih sering dihindari karena aromanya yang seringkali menyengat di mulut setelah dimakan. Bau mulut menjadi tak sedap, sehingga orang lebih sering menghindarinya. Sebenarnya salah satu rempah ini justru memilki khasiat besar. Bawang putih mengandung aliccin, yaitu zat yang membantu melancarkan peredaran darah kepada organ seksual. Selain itu bawang putih juga membantu meningkatkan libido. Bila anda keberatan dengan baunya, memang ada ekstrak bawang putih dalam bentuk kapsul. Namun tentu yang asli lebih mengena bukan?

2. Seledri
Saat makan di rumah atau restoran, seledri kerapkali terlewatkan karena ukurannya yang kecil atau rasanya yang pahit dan hampa di lidah. Si kecil yang pahit ini justru bisa meningkatkan rangsang seksual karena mengandung senyawa androsterone. Senyawa ini serupa dengan hormon tanpa bau yang ada pada pria, terutama di bagian ketiak. Hormon ini diyakini bisa membuat perempuan terangsang.

3. Kopi
Kopi sering dihindari karena untuk beberapa orang menimbulkan rasa mual, dan juga membuat detak jantung lebih kencang. Namun dengan jumlah yang tepat, kopi bisa meningkatkan libido perempuan. Dengan tak lebih dari dua cangkir sehari, kafein pada kopi akan membantu rangsangan seksual lebih cepat dan energi yang lebih besar. Bila memang kurang suka dengan kopi, maka bisa dicampur dengan madu atau susu.

4. Cabai
Laki-laki umumnya kurang suka dengan cabai yang biasa digunakan sebagai sambal. Rasa pedas yang timbul karena cabai lebih banyak disukai perempuan. Hanya untuk anda para lelaki harus mulai membiasakan diri dengan pedasnya cabai. Capsaicin, zat kimia yang terdapat pada cabai akan membantu melepaskan endorfin ke otak anda. Endorfin adalah zat yang bermanfaat dan menstimulasi orang agar merasa bahagia. Dengan rasa bahagia tersebut, kemungkinan besar hasrat akan bercumbu menjadi makin besar pula.


QUICK SEX, SINGKAT TAPI NIKMAT!

Kesibukan luar biasa bagi pasangan menikah jaman sekarang, kadangkala menjadi kendala untuk mendapatkan kualitas hubungan seks yang baik. Namun, jangan khawatir, mungkin dengan strategi quick sex, aktivitas Anda tetap berjalan sementara urusan kenikmatan juga sama sama bisa sejalan.

Dalam survey baru-baru ini yang dilakukan para pakar seks mengklaim bahwa waktu yang optimal untuk melakukan hubungan seks adalah 3 sampai 13 menit. Hal itu ditulis dalam Journal of Sex Medicine , yang juga menerangkan bahwa kestabilan tenaga adalah kunci seks yang memuaskan.

Namun, jangan dulu senang bagi para pria, karena waktu singkat tersebut tidak termasuk foreplay. Dan para pakar seks mengkalkulasi bahwa hubungan seks antara 1-2 menit masih terlalu singkat.

Eric Corty, pimpinan tim peneliti, berharap bisa menepis pemikiran orang-orang bahwa Sesuatu yang berlebih lebih menyenangkan, dan jika Anda ingin menyenangkan pasangan, Anda harus berhubungan seks lebih lama.

Pernyataan itu tentu menimbulkan problem lebih luas mengenai seks, kata Corty. Menurutnya, salah satu penelitian juga menunjukkan bahwa baik pria maupun wanita menginginkan foreplay dan hubungan seks lebih lama.

Mengutip penelitian pada 2005, Dr. Irwin Goldstein dari Journal of Sexual Medicine, mengkalkulasi study selama empat minggu untuk 1.500 pasangan, menunjukkan kebanyakan dari mereka melakukan seks selama 7,3 menit, sedangkan waktu sisa terbuang dengan kegiatan yang tidak jelas.

Baik pria dewasa maupun remaja berusaha untuk berhubungan seks lebih lama dari kadar 3-13 menit. Dan meski ada mitos yang menyebutkan bahwa lebih lama lebih baik, kebanyakan orang tidak merasa bergairah seperti apa yang mereka gambarkan.

Sebenarnya, jika dilihat dari segi kepuasan. Untuk mencapai klimaks tidak ditentukan oleh lama atau tidaknya berhubungan. Semua lebih merujuk kepada bagaimana perasaan maupun kualitas seks itu sendiri. Jika kita merasa nyaman saat berhubungan, tentu rasa puas yang diterima akan lebih hebat.

(sumber : DechaCare.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar